Selasa, 05 April 2011

900 Tiket Semi-Final Piala FA Untuk Manchester City Dicuri

Manchester City
Manchester City kehilangan 900 jatah tiket untuk laga semi-final Piala FA.

Pencuri sukses mengambil 900 lembar tiket semi-final Piala FA yang seharusnya menjadi jatah untuk fans Manchester City.

Ratusan lembar tiket itu dicuri saat akan dikirim ke Manchester lewat jasa The Royal Mail, jasa pos di Inggris. Diduga, 900 lembar tiket itu nantinya akan dijual di pasar gelap.

Jurubicara kepolisian Inggris menerangkan, pihaknya mendapat panggilan ke Ashton New Road, Manchester, menyusul adanya laporan hilangnya dua kantung surat khusus yang diambil dari mobil pengangkut Royal Mail itu.

"Sejumlah tiket untuk laga semi-final Piala FA diambil dan GMP bekerja sama dengan Royal Mail dan Manchester City. Penyelidikan terus dilakukan," demikian pernyataan pihak kepolisian.

"Manchester City bekerja sama dengan Greater Manchester Police dan Royal Mail untuk mencari tahu pencurian yang terjadi pada mobil Royal Mail di hari Jumat."

"Semua suporter yang terkena imbas dari pencurian ini akan segera dihubungi pihak klub dalam beberapa hari ke depan," Manchester City ikut memberikan keterangan.

Pihak klub juga diminta untuk tidak membeli tiket dari pihak yang tidak ditunjuk secara resmi untuk penjualan tiket semi-final Piala FA ini.

Ada pun Manchester City akan menghadapi Manchester United di laga semi-final Piala FA yang akan dilangsungkan di Wembley.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates