Senin, 11 April 2011

Atletico Madrid Sudah Dekati Arda Turan

Arda Turan
Arda Turan berpeluang meninggalkan Galatasaray pada musim depan.
Raksasa Turki Galatasaray mengumumkan sudah resmi melakukan pembicaraan dengan pihak klub Primera Liga Spanyol Atletico Madrid terkait transfer winger Arda Turan.

Pengumuman tersebut dilakukan di website resmi mereka. Dengan demikian, peluang Turan untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Istanbul itu terbuka lebar.

Sejak pekan lalu, isu akan bergabungnya Turan ke Atletico memang berhembus kencang. Apalagi, presiden Atletico Enrique Cerezo dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Galatarasay. Namun, sang presiden sempat membantah kedua belah pihak belum melakukan proses negosiasi.

Namun, kini isunya sudah semakin jelas. Los Colchoneros diyakini akan segera mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu.

Pihak Galatarasay dikabarkan meminta bayaran sebesar €12,5 juta kepada pihak Atletico. Namun, masih perlu ditunggu apakah Atletico akan langsung menyatakan setuju dengan jumlah bayaran tersebut.

Yang jelas, Atletico sedang membutuhkan winger baru, terutama sejak kepergian Siamo ke Besiktas pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Turan disebut-sebut sebagai pemain yang tepat untuk mengisi pos tersebut.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates