Senin, 11 April 2011

Francesco Totti Nyaman Jadi Striker

Francesco Totti
Il capitano Roma ini menemukan kembali performa terbaiknya sebagai penyerang utama.

Sempat terpuruk di awal musim ini ketika AS Roma masih ditukangi Claudio Ranieri, Francesco Totti menemukan kembali performa terbaiknya di bawah asuhan caretaker Vincenzo Montella.

Di laga pamungkas Serie A, il capitano Tim Serigala itu juga mencetak sepasang gol ke gawang Udinese untuk membawa timnya menang 2-1.

Totti menyatakan penampilan impresifnya ini dikarenakan posisinya dikembalikan sebagai striker utama, bukan lagi penyerang lubang.

"Kini saya tak lagi sedih di Trigoria," kata Totti kepada Tribalfootball.

"Saya lebih merasa nyaman sebagai penyerang tengah. Saya mencetak banyak gol dan mengkreasikannya untuk rekan-rekan setim."

"Selain itu, saya juga punya lebih banyak kebebasan dalam bergerak. Tapi saya tak menuntut apa pun untuk musim depan."

"Jika sang pelatih menjadikan saya sebagai striker utama ataupun second striker, itu tak masalah, tapi saya merasa lebih baik di posisi sekarang karena saya bisa melakukan apa yang saya inginkan."
Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates