Rabu, 13 April 2011

Giovanni Van Bronckhorst Akan Kunjungi Indonesia

Giovanni van Bronckhorst
Giovanni van Bronckhorst dijadwalkan akan datang ke Indonesia pada akhir bulan Juni.
Mantan pemain Barcelona, Giovanni van Bronckhorst, kembali dijadwalkan akan datang ke Indonesia setelah sebelumnya rencana kedatangannya pada tanggal 17 Maret batal karena berbagai alasan.

Pemain yang menjabat sebagai kapten timnas Belanda di Piala Dunia 2010 tersebut akan datang ke Indonesia diprakarsai oleh Pemerintah melalui Staf Khusus Presiden RI Bidang Pembangunan Daerah dan Otonomi Daerah, Velix Wanggai.

"Memang benar. Van Bronckhorst akan datang 20-25 Juni nanti. Kami saat ini terus melakukan komunikasi dengan semua pihak terkait dengan rencana ini," kata Presiden Direktur Indonesia Football Academy (IFA) Iman Arif.

Iman Arif mengungkapkan bahwa keterlibatan IFA dalam program tersebut adalah sebagai pencari bakat pemain muda Indonesia di wilayah Timur yang akan dipertemukan langsung dengan Van Bronckhost.

"Ini adalah salah satu bentuk pengembangan program wilayah Timur khususnya untuk cabang sepak bola. Semua juga telah mengenal jika wilayah Timur banyak potensi yang harus dikembangkan," kata Iman Arif.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates