Selasa, 12 April 2011

Ini Dia Pengganti Ariel "Peterpan"

Arul "Piterband"
Kevakuman grup band Peterpan menyusul dibuinya sang vokalis, Nazriel Irham alias Ariel, terkait kasus penyebaran video porno yang dibintanginya, ternyata menjadi celah bagi sebuah grup band di Bandung untuk mengisi kekosongan grup band Peterpan. 

Ya, Ariel dan Peterpan kini punya pesaing. Namanya grup band Piterband dengan vokalis bernama Arul, yang kata banyak orang, mirip-mirip dengan wajah kekasih Luna Maya itu. Vokalis ST 12, Charly Van Houten, menjadi penggerak grup band ini.

Tak malu-malu, Arul mengaku bahwa dirinya memang mengidolakan Ariel Peterpan. "Saya sangat mengidolakan Peterpan dan Ariel. Karyanya bagus. Sangat terinspirasi sekali. Ariel jadi referensi aku karena aku sendiri suka (grup band) yang ada di dalam negeri," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, (13/4/2011).

Charly pun menegaskan Arul menjadikan Ariel sebagai referensi bermusiknya. Jiwanya memang ke arah sana. Dan sebagai produser, Charly memberikan akses untuk memasuki blantika musik Indonesia.

"Aku kasih akses ke sana. Buat lucu-lucuan, agak dimirip-miripin juga musiknya," ujar Charly yang juga mendampingi Arul dan bandnya itu.

Piterband terdiri dari dua personel. Tapi untuk melengkapi menjadi unsur band, Piterband memiliki additional player. Meski, Arul mengidolakan Ariel, lagu-lagu Piterband agak sedikit beda dengan Peterpan.

"Piterband dengan gaya Charly-nya beda. Aku sangat mengidolakan Charly dan Ariel, jadi tidak seratus persen Ariel, tapi ada Melayunya," tandas Arul.

Sumber : entertainment.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates