Minggu, 17 April 2011

Bale Pemain Terbaik PFA Tahun Ini

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik PFA tahun ini. Bale mengalahkan gelandang serang Arsenal Samir Nasri dan stiker Carlos Tevez yang menempati peringkat kedua dan ketiga. 

Penghargaan ini tidak mengejutkan jika melihat aksi ciamiknya bersama "Spurs" musim ini. Bale berhasil membawa "The Lily Whites" menembus babak perempat final Liga Champions sebelum akhirnya kandas di tangan Real Madrid. Di kancah domestik Bale punya kontribusi menempatkan "Spurs" di papan atas klasemen Premier League saat ini. Jadi wajar jika nama tenar seperti Tevez, Nasri, Rafael Van Der Vaart, Scott Parker, Charlie Adam dan Nemanja Vidic berhasil ia kangkangi.

"Aku lebih dari senang saat ini, sungguh. Ini penghargaan besar dan sebuah kehormatan besar untuk menerikanya, terutama dari sesama pemain professional. Ini sungguh penhargaan yang besar ketika Anda melihat nama-nama yang memenangkan ini sebelumnya," kata Bales seusai menerima penghargaan ini.
"Tak terlalu banyak pemain Wales yang memenangkan ini. Ini hebat, ini hebat bagiku secara pribadi dan bukan hanya untukku, ini untuk semua rekan-rekanku yang membantuku melalui musim ini," sambungnya.

Ia menambahkan, "Bermain di tim yang bagus dengan pemain yang bagus pula pasti sangat membantuku. Para pemain sudah sangat fantastis, begitu juga dengan manajer yang memberikanku kesempatan."

Sayangnya, Bale tak mampu menyempurnakan penghargaan ini dengan meraih pemain muda terbaik PFA tahun ini. Gelar itu sendrii akhirnya jatuh ke tangan gelandang Arsenal, Jack Wilshere.

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates