Senin, 11 April 2011

Pelatih Hoffenheim Terancam Dipecat

Marco Pezzaiuoli
Marco Pezzaiuoli berpotensi menjerumuskan klub ke zona degradasi.
Marco Pezzaiuoli, pelatih TSG Hoffenheim, terancam kehilangan pekerjaannya menyusul ketidak-puasan Dietmar Hop pemilik klub atas hasil kerjanya.

Pezzaiuoli dipromosikan dari asisten pelatih setelah pemecatan Ralf Rangnick, pelatih yang membawa Hoffenheim ke Bundesliga 1. Dia meneken kontrak dua setengah tahun, tapi dianggap gagal memperbaiki kinerja tim.

Terakhir, Hoffenheim dikalahkan Freiburg 3-2, yang membuat penghuni Rhein-Neckar Arena tergolek di posisi 10 di klasemen sementara Bundesliga.

Di bawah Pezzaiuoli, Hoffenheim meraih 12 angka dari 12 pertandingan. Sepanjang musim ini, Hoffenheim baru lima kali mengemas kemenangan.

Ernest Tanner, general manager Hoffenheim, mengeluhkan hasil yang bisa diraih Ernest Tanner. Fans Hoffenheim juga khawatir Pezzaiuoli sedang mengantarkan klub kembali ke Bundesliga 2.

"Jelas bahwa kami tidak mampu meraih cukup banyak angka sejak dipegang Pezzaiuoli. Kami bermain tidak sesuai harapan," ujar Tanner.

"Pelatih pasti akan mengakan dirinya masih butuh waktu, tapi kami harus memutuskan apakah kami harus memberinya kesempatan terlalu lama," Tanner mengakhiri.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates