Rabu, 13 April 2011

Mourinho Mau MU Masuk Final

Pelatih Real Madrid (kiri) Jose Mourinho
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho menargetkan timnya masuk final Liga Champions. Manchester United (MU) disebutnya sebagai lawan yang menjadikan partai tersebut ideal.

"Saya mengharapkan Manchester United tampil di sana (final). Mereka tim yang lebih baik dan mereka merasa jauh lebih nyaman ketimbang Schalke pada level ini. Namun, sepak bola adalah sepak bola dan (manajer MU) Alex Ferguson pastinya akan mengatakan itu kepada anak didiknya," ujar Mourinho.

"Anda harus menghormati lawan, sekalipun jika Anda tahu dengan jelas bahwa Anda adalah tim terbaik. Saya berharap Manchester United akan tampil di Wembley (tempat partai final digelar). Jika Manchester United bertemu Real, itu akan menjadi partai sempurna untuk saya," tambahnya.

Baik Madrid maupun MU saat ini baru lepas dari babak perempat final. Di semifinal, sementara MU akan bertemu Schalke, Madrid akan melawan Barcelona.

Di atas kertas, probabilitas Madrid melewati adangan Barcelona tidak sebesar MU terhadap Schalke. Pasalnya, pada "El Clasico" jilid satu musim ini, yaitu di Liga BBVA, 29 November silam, Madrid menyerah lima gol tanpa balas kepada Barcelona.

Di sisi lain, MU dan Schalke belum pernah bertemu. Mengacu reputasi, MU di atas Schalke. Namun, mengingat Schalke melaju ke semifinal setelah menyingkirkan juara bertahan, Inter Milan, Mourinho mungkin akan mengalami final, yang dari pandangannya, tidak ideal.

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates