Rabu, 13 April 2011

Cesc Fabregas Jajaki Real Madrid

Cesc Fabregas
Kapten Arsenal ini dikabarkan telah memberi mandat kepada agennya untuk menjajaki kemungkinan dirinya bergabung ke Real Madrid.

Laporan El Confidencial menyebutkan pihak Real Madrid masih terus secara rutin menjalin kontak dengan agen Cesc Fabregas, Darren Dein.

Kontak tersebut terus dijaga sejak Dein menyepakati kesepakatan peminjaman terhadap striker Manchester City Emmanuel Adebayor ke Madrid.

Dalam laporan itu diklaim kalau Fabregas telah memberikan Dein sinyal lampu hijau untuk menjajaki prospeknya untuk pindah ke Madrid pada musim panas mendatang. Walau demikian prioritas Fabregas tetap memilih jalan menuju ke Barcelona terlebih dahulu.

Dein sejauh ini memiliki hubungan yang bagus dengan pihak Barca. Hubungan itu pernah terjalin karena ia menjadi agen dari Thierry Henry yang kini berlabuh di New York Red Bulls.

Sedangkan munculnya rumor jalinan yang intensif Dein dengan pihak Madrid menyusul pembahasan terhadap masa depan Adebayor. Namun tidak menutup kemungkinan pula dalam pertemuan intensif tersebut dibahas seputar kemungkinan hijrahnya Fabregas.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates