Senin, 11 April 2011

Jose Mourinho Tak Remehkan Tottenham Hotspur

Jose Mourinho

Tottenham Hotspur tetap merupakan lawan yang tangguh bagi Real Madrid. 

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho tetap tak bisa meremehkan Tottenham Hotspur. Kemenangan besar 4-0 pada laga pertama babak perempat-final Liga Champions belum menjamin Madrid bakal lolos ke semi-final. Masih ada satu pertandingan lagi saat Hotspur menjamu Madrid di White Hart Lane, Rabu (13/4) atau Kamis (14/4) dinihari WIB.

"Mereka tahu apa yang harus dilakukan. Mereka adalah tim Inggris dan memiliki pelatih asli Inggris [Harry Redknapp] yang tidak akan lupa dengan kultur dan latar belakangnya. Faktor itu berperan penting dalam banyak pertandingan di Inggris," ujar Mourinho yang pernah menangani klub Liga Primer Inggris Chelsea.

"Sebaliknya, Hotspur juga memiliki banyak pemain yang melihat sepakbola dari sisi yang berbeda. Mereka mempunyai Luka Modric, Rafael Van der Vaart. Mereka juga punya Sandro. Ada pemain Brasil, Belanda dan Kroasia dengan kultur sepakbola yang sangat berbeda. Dari perpaduan ini muncul sebuah tim yang saya sukai," jawabnya.

Hanya, Madrid tetap diunggulkan. Pasalnya, Hotspur harus menang minimal 5-0 untuk menyingkirkan Madrid. Apalagi, Madrid memiliki banyak pemain berkualitas.

"Anda boleh saja mempertimbangkan kualitas pemain kami. Tapi banyak di antara mereka yang belum pernah tampil di perempat-final Liga Champions," jelas Mourinho.

"Sebaliknya Hotspur tengah menikmati momen unik. Mereka bermain bagus di Liga Champions. Mereka juga memiliki atmosfer yang spektakuler dan fantastis," katanya lagi.

Sumber : goal.com 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates