Senin, 11 April 2011

Kenny Dalglish Puji Penampilan Andy Carroll

Andy Carrol
Menurut Kenny Dalglish, Liverpool tak melakukan banyak kesalahan saat mengalahkan Manchester City 3-0.

Andy Carroll seakan "membayar lunas" harga transfer £35 juta dengan mencetak dua gol saat Liverpool melibas Manchester City 3-0, Senin (11/4) malam.

Pertandingan tersebut menjadi penampilan keenam bagi Carrol dengan seragam Reds. Tak kurang manajer Kenny Dalglish menyematkan pujian kepada striker barunya tersebut. Satu gol Liverpool lain disumbangkan Dirk Kuyt.

"Senang rasanya Andy sudah lepas landas. Gol pertama merupakan sundulan yang hebat dan yang kedua sundulan yang mantap," ujar Dalglish usai pertandingan.

"Bisa dilihat, makin sering bermain makin bagus kemitraan Andy dan Luis Suarez. Saya juga merasa Luis bermain baik hari ini dan sayangnya tidak berhasil mencetak gol."

Liverpool kini bertengger di posisi keenam klasemen dengan selisih lima poin dari Tottenham Hotspur. Namun, Dalglish hanya ingin fokus pada penampilan tim, bukan target lolos ke Eropa.

"Secara teori, mungkin saja kami lolos ke Eropa," sambungnya.

"Tapi seperti yang saya terus bilang, kami hanya fokus pada satu pertandingan sekali waktu. Lihat saja berapa poin yang kami kumpulkan di akhir musim nanti."

"Sungguh memuaskan kami berhasil mencetak tiga gol dan tidak kebobolan. Tidak banyak kesalahan dalam penampilan malam ini. Penampilan yang fantastis. Kami pantas menang 3-0. Kami mencetak tiga gol di babak pertama dan di babak kedua kami menunjukkan penampilan yang sangat profesional. Kami tak ingin memberikan City kesempatan."

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates