Selasa, 12 April 2011

Preview Tottenham Hotspur-Real Madrid: Akhiri Perlawanan

Musim 2010/11 - Leg Kedua Babak Perempat-Final Liga Champions
Terlepas dari kartu merah Peter Crouch, Tottenham Hotspur terbukti bukan lawan sepadan bagi Real Madrid, merujuk hasil di leg pertama perempat-final Liga Champions minggu lalu. Hasil 4-0 untuk kemenangan wakil SPanyol menjadi bukti.

Dengan modal kemenangan itu, Real Madrid tentunya lebih memiliki peluang untuk lolos ke babak semi-final. Laga di White Hart Lane besok pun bisa disebut sebagai laga seremonial.

Tapi Tottenham pastinya tak ingin memandang laga ini seperti itu. Mereka harus memulihkan citra mereka sebagai salah satu anggota Liga Primer Inggris, kompetisi yang disebut sebagai yang terbaik di jagat raya ini. Jika kalah lagi, apalagi di hadapan pendukungnya sendiri, Tottenham akan memperburuk citra Liga Primer.

Untuk mengejar ketertinggalan empat gol, atau membalikkan keunggulan pastinya akan sulit diwujudkan Tottenham. Target yang realistis adalah sekadar menang, namun itu pun tak mudah.

Real Madrid saat ini sedang dalam kondisi on fire. Tapi, dengan laga akhir pekan menghadapi Barcelona di kompetisi domestik, Real Madrid sepertinya akan menyimpan kekuatan terbaik mereka. Laga melawan Tottenham mungkin akan dikorbankan, tapi tak harus dengan bunuh diri.

Tottenham bisa memaksimalkan situasi ini. Hanya saja komposisi pemain mereka tak mendukung untuk bisa mengatasi Real Madrid. Mulai lini belakang hingga depan semuanya bermasalah, seperti absennya Peter Crouch dan kemungkinan William Gallas, juga Aaron Lennon.

Sedangkan Real Madrid, selain Pepe, Jose Mourinho bisa mudah memilih pemain untuk diturunkan di London, termasuk Karim Benzema yang sudah pulih dari cedera.

Prediksi Skuad:
Tottenham Hotspur: 1-Heurelho Gomes; 32-Benoit Assou-Ekotto, 4-Younes Kaboul, 20-Michael Dawson, 22-Vedran Corluka; 3-Gareth Bale, 14-Luka Modric, 8-Jermaine Jenas, 11-Rafael van der Vaart; 18-Jermain Defoe, 9-Roman Pavlyuchenko

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 4-Sergio Ramos, 18-Raul Albiol, 2-Ricardo Carvalho, 12-Marcelo; 14-Xabi Alonso, 24-Sami Khedira; 22-Angel Di Maria, 23-Mesut Ozil, 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates