Selasa, 12 April 2011

Frank Lampard: Chelsea Harus Membalas Jasa Roman Abramovich

Frank Lampard
Frank Lampard merasa Chelsea berhutang kepada Abramovich.
Frank Lampard menyatakan bahwa Chelsea harus mengalahkan Manchester United di Liga Champions untuk Roman Abramovich.

Lampard mengakui bahwa motivasi untuk membalas jasa Abramovich akan menjadi salah satu motivasi kuat mengalahkan United pada laga dini hari nanti (13/04).

"Semua yang telah saya raih selama 10 tahun ini menjadi mungkin karena investasi dari pemilik Chelsea," ujar Lampard kepada The Sun.

"Saya tidak pernah menyangka kami dapat memenangkan gelar juaraLiga Primer Inggris, bersaing di Liga Champions dan bertarung di kedua kompetisi tersebut tahun demi tahun secepat ini."

"Semuanya berubah ketika Abramovich tiba pada tahun 2003. Dia melakukan investasi yang besar dan kami sangat berterima kasih."

"Saya akan sangat bangga dapat memenangkan Liga Champions untuk banyak alasan tetapi saya menyadari bahwa kami sebenarnya berhutang kepada Abramovich untuk memenangkan gelar tersebut."

"Dia tidak pernah mengumpulkan kami dan mengatakan 'Kalian harus memenangkan Liga Champions, itu adalah hal yang paling utama'. Tetapi kami tahu gelar tersebut akan sangat fantastis untuknya. Dan dia pantas mendapatkannya setelah apa yang dia berikan untuk klub."

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates