Rabu, 13 April 2011

Ledakan "Bom Melon" Hancurkan Satu Rumah Warga

Ilustrasi
Tabung gas ukuran tiga kilogram kembali meledak dan menghancurkan rumah Ridwan (38), warga Jalan Tugu Karya 2, RT02/01, Sambi Doyong, Cipondoh, Kota Tangerang.

Selain menghancurkan rumah warga, ledakan "bom melon" itu juga membakar kepala, leher, dan tangan Ridwan. Akibat luka yang dialaminya, Ridwan dilarikan ke RS Ar-Rahmah, depan markas Damkar Kota, Pintu Air 10.

Selain menderita luka bakar serius, Ridwan dipastikan tidak bisa menampati tempat tinggalnya lagi. Karena, kondisi genteng rumahnya hancur, tembok kamar mandi retak, kaca depan pecah, dan eternit kamar jebol.

Ledakan "bom melon" di rumah Ridwan, terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, Ridwan tengah berada di kamar hendak tidur. Karena mencium bau gas menyengat, dia pun bangun dan mencari asal bau tersebut.

Setelah Ridwan membuka pintu dapur dan melakukan pengecekan, tiba-tiba tabung gas miliknya meledak, menghancurkan rumah dan membakar tubuhnya hingga mengalami luka serius.

Salmah (70), ibunda korban mengatakan, sejak sore kemarin istri korban sudah mulai mencium bau gas. Namun tidak dihiraukan. Baru setelah Ridwan pulang dari rumah saudaranya, dia melakukan pengecekan dan mencari tahu asal bau gas tersebut.

"Setelah pintu dapur dibuka, gas langsung meledak," ujarnya, kepada Okezone, Kamis (14/4/2011).

Setelah terjadi ledakan, warga sekitar langsung melapor ke Polsek Cipondoh dan melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. 

Sumber : news.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates