Senin, 11 April 2011

Ribery: Van Gaal tak Penting Bagiku

Frank Ribery
Gelandang Bayern Muenchen, Frank Ribery, mengaku tak peduli dengan nasib Louis van Gaal yang baru saja dipecat manajemen "Der Bavarians". Menurut Ribery, fokusnya saat ini hanyalah mengantar Bayern lolos ke Liga Champions musim depan.

Van Gaal secara mengejutkan dipecat Bayern, Minggu (10/4/2011). Padahal, pihak Bayern selama ini selalu mengatakan bakal melepas Van Gaal akhir musim nanti. Hasil imbang yang diraih Bayern saat melawan Nuernberg ditengarai telah mengubah pendirian bos-bos Bayern.

Posisi Van Gaal kini telah diduduki Andries Jonker, sambil menunggu kedatangan Jupp Heynckes (Pelatih Bayer Leverkusen) akhir musim nanti. "Situasi ini berakhir sekarang. Louis van Gaal tidak penting bagiku," kata Ribery seperti dikutip Bild.

"Yang penting untuk Bayern adalah kami mampu lolos ke Liga Champions. Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya melawan Bayer Leverkusen. Kami juga tidak boleh tergelincir lagi dalam pertandingan-pertandingan berikutnya," sambung Ribery. 

Bayern kini duduk di peringkat empat dengan 52 poin, tertinggal satu angka dari Hannover 96 di peringkat tiga (tempat terakhir Liga Champions). Kompetisi Bundesliga sendiri masih menyisakan lima pertandingan lagi.

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates