Senin, 11 April 2011

KN Bersilahturahmi dengan Wakil 78 Suara

Ketua Komite Normalisasi (KN), Agum Gumelar menepati janjinya. Agum telah melakukan konsolidasi dengan pihak pemilik 78 suara di sekretariat PSSI, Senin (10/4/2011).

Dalam pertemuan ini, pihak 78 suara diwakili beberapa anggotanya antara lain Ketua umum Pengprov Papua, Usman Pakaubun, Ketua Persebaya (LPI) Saleh Mukadar, Ketua umum Persisam Samarinda Harbiansyah, ketua Pengprov Sulawesi Utara Syahrial Damapoli dan ketua umum Persebaya (Divisi Utama).

"Kami mewakili 78 suara sah hanya ingin bersilahturahmi dengan pak Agum dan memberikan support kepada beliau dan anggota KN yang lain agar menjalankan tugasnya dengan baik. Kami juga menyampaikan beberapa hal penting agar KN berjalan dengan benar sesuai statuta FIFA dan PSSI," ujar Usman.

"Kami legowo keputusan FIFA menunjuk KN menjalankan organisasi PSSI," tambah Yunus Mursi yang menjadi sekretaris di Kongres PSSI di Pekanbaru beberapa waktu lalu yang juga ikut hadir dalam pertemuan ini.

Pertemuan antara KN dengan wakil 78 suara ini akhirnya menghasilkan beberapa keputusan diantaranya mengenai tata cara pemilihan Komite Pemilihan dan Komite Banding.

"Hasil pertemuan tadi, KN akan menyelenggarakan Kongres pendahuluan untuk membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding. Lalu baru menyelenggarakan Kongres pemilihan umum," tegas Wisnu.

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates