Rabu, 13 April 2011

Zinedine Zidane: Jangan Remehkan Tottenham!

Zinedine Zidane
Zidane meminta Real Madrid jangan menganggap sudah lolos ke babak semi-final.

Legenda Real Madrid Zinedine Zidane mengingatkan kepada pasukan Los Blancos agar jangan meremehkan Tottenham Hotspur saat kedua tim kembali bertemu di babak perempat-final Liga Champions, kali ini di White Hart Lane, Kamis (14/4) dinihari WIB.

Madrid sudah menjejakkan satu kakinya di babak semi-final berkat kemenangan 4-0 di leg pertama di Santiago Bernabeu, pekan lalu.

Tottenham membutuhkan minimal lima gol tanpa kebobolan untuk bisa melenggang ke babak empat besar. Target itu memang bakal sulit dilakukan mengingat Madrid adalah tim berpengalaman yang kini sangat haus akan gelar Eropa.

Zidane, yang musim ini dipercaya sebagai penasihat khusus Jose Mourinho, meminta timnya untuk tidak menganggap kalau mereka sudah pasti akan bertemu Barcelona di semi-final. Pemikiran semacam ini, menurut legenda asal Prancis itu, menjadi sebuah "jebakan" tersendiri.

"Nasihat terbaik yang bisa saya sampaikan bahwa Real Madrid harus tetap menghormati Tottenham dan datang ke pertandingan nanti demi meraih kemenangan," ujar Zidane dalam sebuah konferensi pers jelang pertandingan.

"Kalau sudah menang, barulah kita memikirkan empat pertandingan melawan Barcelona. Pertandingan besok adalah kunci untuk mengetahui apa yang akan terjadi."

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates