Selasa, 12 April 2011

Atletico Madrid Bantah Lepas David De Gea

David De Gea
Tiago Mendes berada di London tidak untuk merundingkan kepindahan David De Gea.

Kali kesekian Atletico Madrid membantah telah melepas penjaga gawang David De Gea ke Manchester United dengan harga €20 juta.

Rumor transfer De Gea ke Old Trafford kembali mencuat, menyusul kepergian Jorge Mendes ke London. Stasiun radio Onda Cero melaporkan Mendes berada di Inggris untuk merampungkan kepindahan De Gela  penjaga gawang berusia 20 tahun.

Miguel Angel Gil Marin, chief executive Atletico Madrid, menanggapi rumor ini dengan santai. Menurutnya, keberadaan Mendes di Inggris tidak ada hubungannya dengan De Gea.

"Mendes pergi ke London tidak membawa kewenangan untuk merundingkan transfer pemain," ujarnya.

Gil Marin juga kembali menegaskan hanya akan melepas De Gea dengan harga €25 juta, sesuai klausul dalam kontrak. Manchester United melihat investasi sebesar itu untuk membeli pemain berusia 20 tahun terlalu berisiko.

Namun Sir Alex Ferguson dikejar waktu. Ia harus memastikan siapa yang akan diboyong ke Old Trafford untuk menggantikan Edwin van der Sar, sebelum pasar transfer musim panas dibuka.

Bukan kali pertama pers Spanyol mengklaim De Gea dipastikan pindah ke Old Trafford. Saat terdengar kabar De Gea mencari rumah di Manchester, segera saja muncul kabar Sir Alex Ferguson telah mendapatkan penjaga gawang masa depan timnas Spanyol itu.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates