Kamis, 14 April 2011

Arema Indonesia Konsentrasi Tuntaskan Kompetisi

Manajemen Arema memilih untuk fokus menghidupi tim Singo Edan agar maksimal di kompetisi nasional maupun internasional.

Polemik mengenai siapa yang mewakili Arema Indonesia di kongres PSSI mendatang akhirnya membuat manajemen Arema gerah. Akhirnya manajemen klub juara bertahan SUperliga Indonesia tersebut memilih untuk fokus menuntaskan kompetisi Superliga Indonesia dan Liga Champions Asia daripada memikirkan polemik tersebut.

Pelaksana Harian Arema Indonesia, Abriadi Muhara, menegaskan bahwa pihaknya memilih untuk berkonsentrasi menghidupi Arema agar dapat berjuang di Superliga Indonesia dan LCA dengan maksimal.

"Ada hal yang lebih penting ketimbang harus memikirkan siapa yang datang saat prakongres maupun kongres PSSI mendatang. Bagi kami yang lebih penting adalah berjuang dan bekerja keras agar Arema tetap eksis dan mampu menuntaskan kompetisi PSSI hingga tuntas dengan hasil terbaik," ujar Abriadi.

Apalagi, Arema nanti akan melakukan perjalanan ke China untuk melaksanakan laga tandang menghadapi juara bertahan Liga China, Shandong Luneng, pada tanggal 20 April mendatang. Untuk ke China dengan jumlah skuad yang ada ditambah dengan ofisial tim tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit.

"Sangat tidak lucu kalau kami harus terus berpolemik dan memikirkan suara yang mengatasnamakan Arema di kongres PSSI mendatang, namun melupakan kebutuhan mendasar tim, yakni gaji pemain hingga kompetisi selesai dan biaya operasional untuk berangkat ke China," tutur Abriadi.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates