Minggu, 10 April 2011

Kiki Amalia Hamil, Markus Makin Care

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Markus Horison dan Kiki Amalia. Artis cantik tersebut sedang dalam kondisi hamil.

“Iya, memang benar aku lagi dalam kondisi hamil. Doain saja, ya,” tutur Kiki Amalia saat ditemui di Pesta Ulang Tahun ke-1 Radif (anak Hikmal Abrar dan Nuri 'Shaden') di PlayParq, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2011).

Mantan kekasih Hengky Kurniawan ini pun diminta oleh sang suami agar menunda untuk bekerja hingga akhir tahun agar kondisi rahimnya bisa lebih kuat.

“Saya sama suami enggak ada program, cuma suami melarang saya bekerja sampai akhir tahun, supaya rahim saya lebih kuat. Saya beribadah sama suami terus,” tukasnya.

Rasa lelah, lalu dirinya ingin cepat-cepat tidur di rumah pun mulai dirasakan secara perlahan oleh bintang sinetron legenda misteri tersebut.

“Ya, bawaannya cepat capek saja, pengen tidur di rumah," ujarnya.

Menurutnya, tepat bila dirinya memilih Markus untuk dijadikan suami, karena pria berkepala plontos tersebut selalu sangat peduli dengannya.

“Aku belum kenapa-kenapa saja, dia sudah care banget sama aku, apalagi pas aku tahu positif hamil. Buat aku pokoknya enggak salah pilihlah,” ucapnya.

Sumber : celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates