Senin, 11 April 2011

Luiz Adriano: Shakhtar Bisa Kalahkan Barcelona 4-0

Luiz Adriano
Adriano optimistis Shakhtar masih berpeluang lolos ke babak semi-final.

Striker Shakhtar Donetsk menyatakan timnya tidak mau menyerah untuk mengejar defisit empat akibat menelan kekalahan 5-1 di leg pertama babak perempat-final Liga Champions lawan Barcelona di Camp Nou, pekan lalu.

Adriano yakin Shakhtar akan mampu menjungkalkan langkah Azulgrana dengan meraih kemenangan 4-0 di leg kedua yang akan berlangsung di kandang sendiri, Rabu (13/4) dinihari WIB.

"Kami tidak hanya ingin bisa mengalahkan Barcelona, tapi juga melaju ke putaran berikutnya dengan langkah yang bagus. Itulah yang kami inginkan saat ini. Buat apa bermain kalau kami sudah menyerahkan tiket semi-final?" ujar Adriano kepada Sport.

"Barcelona mengalahkan kami 5-1 di kandang mereka. Jadi, kenapa kami tidak bisa mengalahkan mereka 4-0? Kami pernah menang 3-0 atas Roma, dan kami hanya butuh satu gol lagi. Masih ada 90 menit permainan, dan tim kami yakin masih bisa lolos."

Adriano menyebut permainan timnya di Cam Nou tidak buruk, meski hanya mampu mencuri satu gol tandang. Ia yakin akan mampu membalikkan keadaan di pertemuan di Ukraina nanti.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates