Senin, 11 April 2011

Yossi Benayoun: Melawan Manchester United Adalah Laga Final

Yossi Benayoun
Laga melawan Manchester United di Liga Champions dinilai sebagai partai hidup mati bagi Chelsea.

Setelah peluang meraih gelar di kompetisi domestik memudar, Chelsea kini mengandalkan kesempatan yang mereka miliki di Liga Champions.

Namun dengan laga leg pertama perempat-final melawan Manchester United berakhir di luar ekspektasi yang ada, kalah 1-0 di Stamford Bridge, pertandingan berikutnya pun memiliki nilai yang sangat penting.

Yossi benayoun pun mengamini hal ini. Diungkapkannya, laga kontra United di Old Trafford besok tak ubahnya laga hidup mati bagi Chelsea.

"Semua orang tahu, manajer, pemain, bahwa kami bermain untuk menyelamatkan musim kami," ungkap pemain asal Israel itu.

"Sepertinya, kemungkinan besar, kami akan mengakhiri musim di jajaran tiga atau empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan. Hal itu nyaris tercapai."

"Yang tersisa adalah untuk memenangi tropi dan tropi yang bisa kami menangi hanya di Liga Champions. Kami harus melakukan yang terbaik dan memberikan semuanya," ujarnya.

Benayoun menambahkan jika keberhasilan Chelsea meraih gelar akan menjadi titik balik dan kesuksesan tersendiri di musim ini. Tapi mereka harus bisa lebih dulu melewati hadangan United.

"Jika kami bisa memenangi laga ini, semuanya akan berubah. Saya yakin jika kami bisa mengalahkan United, kami akan bisa terus ke final dan memenangi tropi. Laga hari Selasa menjadi final kami," tandas Benayoun.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates