Senin, 11 April 2011

Preview Manchester United-Chelsea: Laga 'Final'

Musim 2010/11 - Leg Kedua Perempat-Final Liga Champions

Chelsea melabeli laga melawan Manchester United sebagai laga final. Bukan tanpa alasan jika menyebut laga ini demikian.


Jika melihat peluang Chelsea mendapat gelar, hanya di Liga Champions kesempatan Chelsea lebih besar. Hanya saja, yaitu tadi, karena kekalahan 1-0 di kandang sendiri minggu lalu, Chelsea juga punya kesempatan untuk tidak merasakan gelar lagi.


Chelsea memang punya tugas berat di Old Trafford. Bukan hanya harus mencetak minimal dua gol untuk lolos, tapi juga krisis penyerang andal. Didier Drogba, Nicolas Anelka, apalagi Fernando Torres, sedang dalam masa paceklik hebat. Peran mereka sejauh ini hanya pengancam gawang lawan, belum sampai penjebol.


Situasi ini tentunya menguntungkan bagi United. Apalagi susunan pemain belakang mereka mulai lengkap, minus Rafael Da Silva yang masih cedera. Dijamin Chelsea akan kesulitan menggedor jala Edwin Van Der Sar.


Namun Chelsea punya kenangan bagus di Old Trafford. Musim lalu, Chelsea pernah menang 2-1 atas United dan hal inilah yang diharapkan Carlo Ancelotti.


"Kami tahu sulit menang di sana, tapi kami punya kepercayaan diri untuk bisa menang. Tahun lalu kami menang di Old Trafford," jelas manajer Chelsea itu.


Prediksi Skuad:
Manchester United: Van der Sar; Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra; Valencia, Carrick, Giggs, Nani; Hernandez, Rooney


Chelsea: Cech; Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole; Ramires, Essien, Lampard; Anelka, Drogba, Malouda.
Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates