Rabu, 20 April 2011

Fakta Seputar Kepuasan Bercinta

Hubungan seksual telah menjadi daya tarik penelitian selama bertahun-tahun dalam sejarah manusia. Berbagai studi bertujuan menelisik rahasia di balik pencapaian kenikmatan hubungan seksual.

Namun, benarkah pengetahuan Anda mengenai orgasme atau kepuasan bercinta pada wanita? Cek kebenarannya di sini:

1. Jika tidak bisa klimaks, santailah
"Hanya 1/3 wanita di dunia yang mengalami kepuasan bercinta selama hubungan intim biasa," ujar ginekolog Dr Dharika Satyen, dikutip dari laman Idiva. Beberapa wanita memerlukan stimulasi ekstra untuk mencapai klimaks. Lainnya bahkan tidak perlu melakukan seks untuk kepuasan bercinta.

Untuk dapat menikmati setiap proses dan mencapai kepuasan bercinta, Anda hanya perlu mencari tahu apa yang tubuh Anda suka, dan pastikan pasangan Anda untuk melakukan hal tersebut.

2. Wanita perlu merasakan kepuasan bercinta lewat keintiman
Klimaks memang puncak kenikmatan. Tetapi ketika dikombinasikan dengan tingkat keintiman yang tepat, perjalanan bercinta akan sama memuaskan. Banyak wanita bahkan lebih memilih foreplay dibandingkan seks yang sebenarnya.

3. Wanita lebih sulit klimaks dibanding pria.
Wanita memakan waktu lebih lama daripada pria untuk mencapai tingkat optimal gairah seksual. Namun, lama wanita menikmati kepuasan bercinta hampir sama dengan pria. Karena itulah, banyak pria yang merasa berhasil jika telah membuat pasangannya merasakan puncak kenikmatan bercinta.

4. Wanita membutuhkan pasangan untuk klimaks
Anda memang membutuhkan pasangan yang terampil untuk membuat Anda nyaman dalam setiap proses bercinta. Namun, klimaks pada akhirnya tergantung pada tubuh Anda sendiri. Anda perlu mengatakan kepada pasangan apa yang harus dilakukannya untuk membuat diri Anda merasa lebih baik.

Jangan salah, tidak hanya pria yang merasakan kekhawatiran jika tidak memberikan kepuasan pada pasangannya, wanita pun merasakan hal yang sama. Jadi, teruslah bereksperimen dan belajar untuk melakukan hal-hal baru. Mungkin, posisi baru atau cara stimulasi baru adalah yang Anda butuhkan.

Sumber : kosmo.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates