Rabu, 13 April 2011

Roman Abramovich Cari Pelatih Baru?

Carlo Ancelotti
Santer dikabarkan pemilik Chelsea Carlo Ancelotti sedang mendata bakal pelatih baru timnya.

Masa kerja Carlo Ancelotti di Chelsea mungkin akan diakhiri musim ini. Merujuk pada kegagalan tim berprestasi di sejumlah kompetisi, pihak klub dilaporkan akan segera menggantinya.

Indikasi itu muncul setelah Roman Abramovich bergerak sendiri untuk mendatangkan pengganti Ancelotti. Sejumlah nama pelatih sudah masuk dalam daftar yang dikantunginya.

Mantan caretaker Chelsea yang kini menukangi Turki, Guus Hiddink, berada di daftar teratasnya. Kompatriot Hiddink di Belanda, Marco Van Basten, juga berada dalam daftar tersebut.

Peluang Chelsea mendapatkan Van Basten lebih besar ketimbang Hiddink, mengingat legenda AC Milan itu berstatus pengangguran saat ini sejak meninggalkan Ajax Amsterdam.

Opsi lain ada pada mantan pelatih mereka, Jose Mourinho dan Josep Pep Guardiola, pelatih Barcelona. Rafael Benitez juga masuk dalam daftar bidikan, demikian juga Andre Villas Boas, mantan asisten pelatih Mourinho saat masih di Chelsea.

Villas Boas sendiri tak memiliki catatan karir sebagai pemain, namun ia bisa membawa Porto di musim ini menjadi kampiun Liga Portugal.

Kandidat lainnya adalah Marcello Lippi, mantan pelatih tim nasional Italia yang juga sudah mengungkapkan keinginan untuk menangani Chelsea.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates