Selasa, 12 April 2011

Preview Schalke 04-Inter Milan: Mood Bagus

Musim 2010/11 - Leg Kedua Babak Perempat-Final Liga Champions

Jelang laga leg kedua perempat-final Liga Champions besok, Schalke 04 dan Inter sedang dalam mood yang bagus. Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di kompetisi domestik di akhir pekan.

Hasil itu menambah optimisme dan kepercayaan diri pemain dari masing-masing tim jelang laga penentuan untuk satu tiket ke semi-final.

Khusus bagi Inter, kemenangan atas Chievo menjadi hasil yang bagus, mengingat seminggu sebelumnya dipermalukan oleh Milan dan Schalke di leg pertama perempat-final Liga Champions. Sekarang Inter harus bisa memaksimalkan momentum positif mereka di Gelsenkirchen guna membalikkan ketertinggalan 5-2 dari leg pertama.

Inter setidaknya butuh empat gol tanpa balas untuk bisa lolos ke semi-final. Peluang untuk mewujudkan target tersebut bisa dibilang kecil. Pasalnya Schalke merupakan tim yang tangguh di kandang sendiri. Apalagi sejak Ralf Rangnick menggantikan Felix Magath, belum satu pun laga berakhir dengan kekalahan.

Tapi jangan lupa, Inter di perdelapan-final juga bisa membalikkan prediksi banyak pihak dengan menang atas rekan Schalke 04 di Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, saat melakoni laga away. Situasinya juga kurang lebih sama. Bedanya, marjin gol saat ini cukup besar.

Untuk komposisi skuad, masing-masing tim sudah bisa diperkuat pemain terbaik mereka, termasuk Walter Samuel di kubu Inter yang sudah lima bulan absen. Hanya Cristian Chivu yang absen karena skorsing.

Prediksi Skuad:
Schalke 04: 1-Manuel Neuer; 22-Atsuto Uchida, 4-Benedikt Hoewedes, 32-Joel Matip, 2-Hans Sarpei; 18-Jose Jurado, 17-Jefferson Farfan, 14-Kyriakos Papadopoulos, 11-Alexander Baumjohann; 9-Edu, 7-Raul.

Inter Milan: 1-Julio Cesar; 13-Maicon, 6-Lucio, 15-Andrea Ranocchia, 55-Yuto Nagatomo; 4-Javier Zanetti, 8-Thiago Motta, 19-Esteban Cambiasso; 5-Dejan Stankovic; 9-Samuel Eto’o, 22-Diego Milito

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates