Senin, 11 April 2011

Joe Hart Ingin Lama Di Eastland

Joe Hart
Kiper Manchester City berharap bisa bertahan dalam waktu yang relatif lama di klubnya saat ini.
Joe Hart mengungkapkan keinginan untuk melanjutkan karir di Mancehster City dalam waktu yang relatif lama. Kiper timnas Inggris itu tak berencana untuk pindah ke klub lain dalam waktu dekat.

Hal itu ditegaskannya menanggapi setiap kemungkinan pesepakbola untuk berganti klub dalam waktu yang relatif singkat.

"Jika saya diberikan kesempatan, saya tidak akan menampik kemungkinan untuk menegaskan komitmen saya di klub ini," tegas Joe Hart yang dilansir Sportinglife.

"Banyak hal memang bisa terjadi di sepakbola, tapi untuk saat ini saya akan menjalani musim demi musim karir saya."

Juga ditambahkan Joe Hart, menjadi kiper terbaik menjadi salah satu impiannya yang ingin diwujudkan di Manchester City.

"Saat ini saya belum menyebut diri saya sebagai kiper papan atas. Masih panjang jalan saya sebelum bisa disebut demikian. Anda harus bekerja keras dan menikmati apa yang Anda lakukan," ungkapnya.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates