Kamis, 14 April 2011

Pengamat: Saatnya Yang Muda Memimpin PSSI

Ari Junaedi menilai tokoh-tokoh seperti Sutiyoso, Arifin Panigoro dan George Toisutta lebih baik berada di Dewan Penasehat PSSI.

Pengamat politik yang juga pemerhati sepakbola, Ari Junaedi, mengungkapkan bahwa sudah saatnya mendorong tokoh-tokoh muda yang mempunyai ide-ide cemerlang dan mau meluangkan waktu untuk kemajuan sepak bola untuk memimpin PSSI periode 2011-2015.

"Untuk memajukan sepak bola diperlukan ide-ide segar dari kaum muda, agar prestasi sepakbola kita tidak jalan di tempat bahkan mundur ke belakang, kita butuh orang-orang yang telah teruji di berbagai bidang," kata Ari Junaedi.

Menurut Ari, demi kemajuan sepakbola nasional tokoh-tokoh muda yang mampu harus memberanikan diri untuk mencalonkan sebagai ketua umum PSSI medatang. Ari menilai kekisruhan yang terjadi setelah lengsernya Nurdin Halid harus diisi oleh tokoh muda yang mampu meregenerasi PSSI.

"Serahkan urusan bola ke anak-anak muda macam Sandiaga Uno, Harry Tanoesoedibyo atau Erwin Aksa. Dirza Ali, GH Soetedjo, atau Laksamana Sukardi, harus dikasih kesempatan untuk memimpin PSSI. Sebaiknya Bang Yos, George Toisutta dan Arifin Panigoro duduk di dewan penasehat PSSI saja," katanya



Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates