Selasa, 05 April 2011

Gareth Bale Dijual, Peluang Juara Tottenham Hilang

Gareth Bale
Rencana penjualan pemain andalan Tottenham Hotspur itu akan berimbas pada kemungkinan tim meraih gelar juara.
Gareth Bale menyatakan kemungkinan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur di masa mendatang. Jika benar hal ini akan terjadi, peluang juara klub London itu akan ikut menghilang.

Demikian keyakinan yang diungkapkan Harry Redknapp menanggapi kemungkinan hengkangnya Bale. Manajer Tottenham itu menilai akan ada efek domino yang tidak menguntungkan tim dengan penjualan Bale itu.

"Jika Anda ingin membangun sebuah klub, Anda tak bisa menjual pemain seperti Gareth, karena setelahnya Luka Modric akan ikut pergi dan kemudian pemain lainnya menyusul," ujar Redknapp yang dikutip Sportinglife.

"Dan pada akhirnya Tottenham akan bernasib sama seperti empat atau lima tahun lalu, mengakhiri musim dengan hanya berada di papan tengah klasemen Liga Inggris," tandasnya lagi.

Kemungkinan yang diungkapkan Redknapp itu didasarkan pada pengalaman di masa lalu saat masih menangani West Ham United.

"Kami melepas Rio Ferdinand dan Frank Lampard dan kemudian pemain lain menyusul. Saya yakin akan menjadi penjualan yang luar biasa jika memang Anda berniat untuk menjualnya. Tapi bagaimana Anda bisa mengganti pemain seperti itu? Akan sangat sulit dilakukan," ungkapnya.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates