Selasa, 05 April 2011

Michael Owen Inginkan Kontrak Baru

Michael Owen
Striker Manchester United Michael Owen berharap bisa mendapat kontrak baru dari klub.
Michael Owen mengaku masa depannya di Manchester United masih buram. Hal ini tak lepas dari belum adanya pembicaraan mengenai kontrak baru untuknya.

Kontrak Owen sendiri akan berakhir di musim panas dan ada peluang ia akan meninggalkan United dan bermain untuk klub lain.

"Saya tak tahu pasti mengenai masa depan saya. Kontrak saya berakhir di musim ini," katanya, Selasa (5/4).

"Sudah bukan mejadi rahasia lagi jika saya ingin bertahan di sini lebih lama lagi. Saya sangat berharap bisa bermain di sini."

"Tapi saya hanya akan menunggu dan melihat bagaimana keputusan pihak klub nanti. Kami belum sama sekali membicarakan masalah ini," tandas Owen.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates