Jumat, 01 April 2011

Newcastle Tolak Tawaran Celtic Untuk Fraser Forster

Fraser Forster
Pardew ingin Forster bersaing dengan Harper dan Tim Krul untuk memperebutkan posisi kiper utama.

Pelatih Newcastle United Alan Pardew memperingatkan Celtic agar mereka menjauh dari Fraser Forster. Pardew telah menolak tawaran £2 juta dari Celtic untuk Forster yang kini membela Celtic dengan status pinjaman.

"Saya pastikan tidak akan menerima tawaran yang berjumlah £2 juta dari Celtic untuk Forster," ujar Pardew kepada The Scottish Sun.

Pardew akan mengambil kembali Forster musim depan, agar dirinya bersaing keras dengan Steve Harper dan Tim Krul untuk menempati posisi kiper utama di tim.

"Terakhir kali saya berbocara dengan Fraser, saya mengatakan dengan jelas bahwa dia akan kembali (dari pinjaman) saat  pra-musim," ujar Pardew.

"Saya memberitahunya bahwa dia akan diberi kesempatan untuk berjuang menembus tim inti. Saya tidak ingin membeli kiper baru karena saya berharap ketiga kiper tersebut mengikuti pra-musim klub."

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates