Jumat, 01 April 2011

Nikita Willy Tunaikan Nazar Besok

Nikita Willy
Terpilih sebagai artis terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards (PGA) ke -14, Nikita Willy pernah bernazar. Dia akan menepati janji dengan mengajak anak yatim piatu berwisata.

"Insya Allah, Sabtu, 2 April, Nikita akan mengajak 50 orang anak yatim piatu antara ke The Jungle Bogor atau Dunia Fantasi. Masih belum dipastikan apakah ke Dufan atau The Jungle karena masih akan melihat jadwal Niki di hari itu," ungkap ibunda Nikita, Yora, kepada okezone, belum lama ini.

Berhasil mengalahkan Shireen Sungkar, Asmirandah, Naysilla Mirdad dan Agnes Monica sebagai artis terfavorit tak membuat pelantun Kutetap Menanti itu besar kepala. Menurut sang mama, award itu dijadikan pemacu Nikita untuk semakin baik dalam berakting.

"Menang? Nikita biasa saja. Tapi Niki akan meningkatkan kualitasnya dalam berakting agar lebih bagus lagi, menjaga attitude (sikap) kepada siapapun. Semakin tinggi kan akan semakin banyak diterpa gosip," paparnya.

Terkait nazar, jauh sebelum pemenang PGA diumumkan, pemeran Amira di sinetron Putri yang Ditukar itu memang sudah berjanji akan memberikan sebagian rezeki untuk anak yatim piatu.

"Aku pasti memberikan sebagian rezeki untuk anak yatim, memberikan terima kasih juga untuk fans yang sudah mendukung aku," kata Nikita, di Studio RCTI, Kamis, 24 Maret.

Sumber : celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates