Selasa, 05 April 2011

Luis Suarez Terinspirasi Gabriel Batistuta

Luis Suarez
Luis Suarez belajar dari Gabriel Batistuta yang tak pernah menyerah.

Striker Liverpool Luis Suarez mengaku terinspirasi dengan legenda Argentina Gabriel Batistuta. Menurutnya, Batistuta merupakan tipikal striker modern. Karena itu, Suarez banyak belajar dari mantan bintang Fiorentina dan AS Roma ini.

"Batistuta mencerminkan striker yang pantang menyerah. Begitulah dia. Menurut saya, dia sosok striker yang menolak menyerah," jelasnya.

Suarez mulai menikmati sepakbola Inggris sejak direkrut dari Ajax. Menurutnya, manajer Kenny Dalglish juga sangat berperan sehingga dirinya bisa diterima di Liverpool.

"Saya juga banyak belajar dari dia. Hal pertama yang dikatakannya pada saya, 'Hola bienvenido' (hallo, selamat datang). Dia tetap berbicara dengan bahasa Spanyol karena saya masih belum paham bahasa Ingris. Ini membuat saya merasa dibutuhkan," ujar striker Uruguay ini.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates