Selasa, 05 April 2011

Ralf Rangnick: Kami Bisa Cetak Sepuluh Gol Ke Gawang Inter Milan

Ralf Rangnick
Pelatih Schalke ini memuji penampilan anak buahnya saat mengandaskan Inter.
Der trainer Schalke 04, Ralf Rangnick, memuji penampilan tim asuhannya yang sukses menekuk Inter Milan di leg I perempat-final Liga Champions dinihari tadi.

Walaupun sempat tertinggal oleh gol cepat Diego Milito di menit pertama, Die Knappen merespons dengan baik dan menyudahi laga dengan kemenangan telak 5-2.

Menurut Rangnick, partai banjir gol ini sebenarnya bisa saja berakhir dengan skor yang lebih besar lagi bagi kedua tim, dan Schalke juga mungkin bisa membobol gawang sang juara bertahan sepuluh kali.

“Apa yang bisa saya katakan. Ini pertandingan fantastis, menarik dan menyenangkan. Laga bisa saja berakhir dengan skor 10-5 atau 8-4. Ini malah luar biasa bagi fans,” tutur eks pelatih Hoffenheim ini pascalaga kepada pers.

“Sejak menit pertama kami berusaha bermain ofensif dan menyisakan hanya sedikit ruang bagi Inter, tapi kami berhasil mengkreasikan banyak kans. Setelah mereka mencetak gol, kami tahu bagaimana cara merespons dengan baik.”

“Kami mengetahui kualitas Inter, jadi hasil malam ini adalah satu langkah maju yang hebat.”

“Namun, kami masih belum lolos dan harus memainkan partai kedua. Untuk sekarang, kami harus memikirkan dulu pertandingan Bundesliga pada Sabtu nanti.”

“Jika sanggup melaju ke perempat-final, berarti kami akan memainkan beberapa partai lagi di Eropa. Terdapat keyakinan besar jelang leg kedua dan para pemain menyadari betul hal ini.”

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates