Sabtu, 02 April 2011

Jose Mourinho Optimis Singkirkan Tottenham Hotspur

Jose Mourinho
Mourinho menandaskan mimpi Spurs untuk meraih kejayaan di Liga Champions akan berakhir di tangan Real Madrid.

Di babak perempat-final Liga Champions yang akan berlangsung beberapa hari lagi, Madrid akan berhadapan dengan Spurs. Pertemuan itu kembali membuat Mourinho berhadapan dengan klub Inggris.

Pada musim lalu saat masih menangani Inter Milan, ia mampu membawa timnya mengkandaskan klub yang pernah dilatihnya, Chelsea dan kemudian meraih gelar juara. Mengenai Spurs, pelatih asal Portugal itu meyakini bisa kembali meraih kemenangan.

Menurutnya, ia tak bisa membayangkan Madrid bisa disingkirkan oleh Spurs yang ditangani Harry Redknapp, meskipun timnya baru saja mengalami kekalahan di kandang sendiri melawan Spoting Gijon dalam pertandingan Primera Liga Spanyol.

"Saya menghargai pencapaian Tottenham di ajang ini. Mereka kurang diunggulkan tapi mampu mengalahkan tim-tim besar seperti Milan dan Inter. Redknapp sudah melakukan perubahan positif di klubnya. Namun saya tidak melihat mereka bisa mengalahkan tim kami," tuturnya seperti dilansir dari Mirror Football.

"Menurut pendapat saya, kami saat ini adalagh tim yang lebih baik dan saya optimis bisa membawa tim ini lolos ke babak semi-final. Madrid adalah klub besar dengan rekor juara terbanyak di Liga Champions. Sudah saatnya Madrid bangkit setelah bertahun-tahun terpuruk di ajang ini."

Kalau mampu membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions, maka Mourinho akan menjadi pelatih pertama yang membawa tiga tim berbeda meraih juara. Ia juga bisa menyamai rekor Bob Paisley yang membawa Liverpool tiga kali menjuarai Liga Champions.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates