Senin, 04 April 2011

Emmanuel Adebayor Masih Ingin Kembali Ke Inggris

Emmanuel Adebayor
Emmanuel Adebayor mengaku belum dapat melupakan atmosfer Liga Primer Inggris.

Striker Manchester City yang dipinjamkan ke Real Madrid, Emmanuel Adebayor, mengatakan bahwa dia masih tetap ingin berkarir di salah satu klub Liga Primer Inggris.

"Saya telah bermain di Inggris selama lima tahun, saya juga pernah bermain di Prancis selama beberapa tahun, jadi bermain di Spanyol baik untuk saya," ujar Adebayor kepada The Sun.

"Jika saya mempunyai kesempatan untuk kembali ke Inggris suatu saat nanti, kenapa tidak? Saya tidak akan pernah melupakan Inggris. Saya menyukai sepakbola dan atmosfer di sana."

"Tetapi jangan salah sangka, saya sangat bahagia sekarang, masa depan yang akan memberitahu dimana saya akan pergi tetapi saat ini saya bahagia dapat kembali ke lapangan lagi, bermain sepakbola."

"Itulah yang terpenting sekarang. Kita akan berbicara pada saat musim panas tentang apa yang akan saya lakukan terhadap karir saya," tutup Adebayor.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates