Sabtu, 09 April 2011

Avram Grant: Kami Tak Akan Terdegradasi

West Ham United
Pelatih West Ham ini tetap yakin timnya bisa lolos dari ancaman degradasi Liga Primer Inggris.

Pelatih West Ham Avram Grant tetap yakin timnya memiliki kemampuan untuk terhindar dari ancaman degradasi kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

Ia tak merasa galau meski anak asuhnya baru saja mengalami kekalahan 3-0 saat bertandang ke markas Bolton. Dalam pertandingan tersebut Grant hanya bisa hadir di bangku penonton. Grant tidak bisa duduk dibangku cadangan karena masih menjalani hukuman menyusul kritikannya kepada wasit Mike Jones.

"Bolton telah mencetak dua gol yang luar biasa di babak pertama. Mereka juga mendominasi permainan," kata Grant seperti dilansir dari laman Sky Sport.

"Tapi sekarang ini masih ada enam laga lagi dan rasanya kami mampu untuk tetap betahan di liga ini," ujarnya dengan penuh percaya diri.

"Tapi dia babak kedua kami sebenarnya bisa bermain lebih baik. Saat itu kami mulai menguasai bola dan bertahan dengan lebih baik."

"Kami melakukan permainan dan berusaha membuat sejumlah peluang tetapi ini menjadi semacam hari di mana kami mengalami kesialan. Kami tak bisa mencetak gol meski kami memiliki beberapa peluang."

"Tapi dari laga ini kami mendapatkan banyak hal positif dan banyak pula belajar dari babak pertama."

"Yang pasti, sekarang ini masih ada enam laga tersisa dan rasanya kami bisa bermain di liga. Itulah target kami sekarang," ujarnya.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates