Rabu, 30 Maret 2011

Zdenek Zeman: Napoli Kandidat Juara

Zdenek Zeman
Zeman tak ragu memasukkan nama Napoli dalam perburuan titel Serie A musim ini.

Perhatian pencinta Serie A pada pekan nanti pastinya terfokus ke derby della Madoninna antara AC Milan dan Inter Milan, yang beriringan dengan selisih dua poin di klasemen sementara.

Banyak anggapan yang menyebut scudetto musim ini akan mendarat di kota Milan, entah itu ke Milan atau Inter. Padahal, di tempat ketiga ada Napoli yang setia menguntit dengan jarak yang juga sangat tipis.

Salah satu yang meyakini I Partenopei punya kans besar menjadi raja Italia di akhir musim adalah Zdenek Zeman, pelatih yang pernah menangani Napoli dalam periode singkat Juli-November 2010.

“Saya akan memasukkan Napoli ke perburuan titel dengan antusias,” kata allenatore yang sekarang mengarsiteki klub Lega Pro Prima Divisione --dulu bernama Serie C1, Foggia, itu.

“Walter Mazzarri bekerja dengan sangat baik dan hasil-hasil positif Napoli menunjukkan bahwa dia melakukan segalanya dengan tepat,” tambah pelatih berjuluk Mr. 4-3-3 itu.

“Tiga striker Napoli beroperasi lebih bebas, dan sangat sering bertukar posisi, memanfaatkan celah-celah dengan terorganisir dan memberi jalan bagi rekan setim mereka untuk mencetak gol.”

“Selain itu, dua bek sayap Christian Maggio dan Andrea Dossena menyokong dengan konsistensi tinggi,” tandas Zeman.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates