Rabu, 30 Maret 2011

Gara-gara Pique, Shakira Diboikot Madrid

Gerard Pique dan Shakira
Penyanyi seksi Shakira harus membayar mahal hubungan asmaranya dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Menurut AS dan Marca, relasi keduanya membuat Real Madrid tak lagi memutar lagu-lagu Shakira.

Lagu-lagu Shakira sudah bertahun-tahun selalu diperdengarkan setiap Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan memulai pertandingan di Santiago Bernabeu. Namun, menurut AS dan Marca, atas nama rivalitas, "El Real" memboikot lagu Shakira dari susunan lagu yang akan diputar saat pertandingan.

Shakira sendiri sudah buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Pique. Beberapa waktu lalu, Shakira memasang foto dirinya dengan Pique di laman Twitter miliknya. Bahkan, ada juga foto yang menampilkan Shakira berciuman dengan bek asal Spanyol itu di sebuah sampul majalah.

Hubungan asmara Shakira dengan Pique disebut-sebut sudah terjalin sejak pegelaran Piala Dunia 2010. Di perhelatan akbar itu, Shakira hadir sebagai penyanyi "Waka-waka (This Time for Africa)". Sementara itu, Pique bertugas membela Spanyol hingga akhirnya juara.

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates