Selasa, 29 Maret 2011

Gareth Bale Fit Sebelum Dipanggil Wales

Gareth Bale
The Lilywhites bersikeras bahwa cederanya Bale didapat ketika menjalani latihan bersama Wales.

Pernyataan timnas Wales bahwa Gareth Bale bergabung dengan kamp latihan di Cardiff dalam keadaan cedera hamstring membuat Tottenham Hotspur berang.

Klub pemilik sang speedster itu menegaskan bahwa Bale justru cedera ketika menjalani sesi latihan bersama Wales.

"Gareth tak mengalami masalah hamstring sedikit pun ketika kami memeriksa para pemain setelah pertandingan melawan West Ham United yang berarti dia diizinkan untuk menjalankan tugas internasionalnya," ujar Wayne Diesel, kepala tim medis The Lilywhites di laman Tribalfootball.

"Federasi sepakbola Wales [FAW] juga tidak mengungkapkan adanya masalah kepada kami sebelum sesi latihan pertamanya bersama tim nasional pada Selasa lalu setelah beristirahat selama dua hari," tambahnya.

"Dia dinyatakan fit dan bisa berlatih oleh tim medis FAW, kemudian setelah menjalani sesi latihan pertama selama 40 menit pada Selasa, yang termasuk di dalamnya beberapa latihan lari dengan intensitas tinggi, Gareth mengeluhkan kekejangan pada hamstring kanannya dan dikeluarkan dari sisa sesi latihan tersebut sebagai upaya pencegahan cedera yang lebih buruk."

"Kami lantas meminta sang pemain untuk secepatnya dikiirm guna menjalani scan yang akhirnya mengungkapkan adanya kejang hamstring yang memaksanya ditarik dari skuad timnas."

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates