Rabu, 30 Maret 2011

Sheva: Pemenang Derby, Scudetto!

Andriy Shevchenko
Mantan Striker AC Milan Andriy Shevchenko percaya Rossoneri mampu kalahkan Inter Milan pekan ini. Derby della Madonnina ini akan menjadi penentuan bagi kedua tim untuk meraih posisi Capolista.

Shevchenko yang kini berseragam Dynamo Kiev, yakin laga ini akan menjadi penentu peraih gelar Scudetto. Kedua tim sendiri hanya terpisah dua poin di klasemen sementara Serie A.

“Laga itu akan menjadi penentu Scudetto. Milan memang kehilangan Ibrahimovic. Tapi, tim dengan persiapan yang lebih baik, itulah pemenang pertandingan derby ini,”tutur Sheva seperti disitat dari Goal, Kamis (31/3/2011).

Sheva juga menilik kinerja mantan rekannya yang kinu melatih Inter, Leonardo. Tanpa segan dirinya memberikan pujian sebagai apresiasi kinerja pelatih asal Brasil tersebut bersama Nerazzurri.

“Saya pernah bermain bersama Leo dan dia adalah pemain yang hebat. Dia juga mampu menjadi pelatih bagus dan berperan penting dalam sepakbola,” paparnya.

Ujung tombak Timnas Ukraina ini juga angkat bicara mengenai performa Kaka yang dianggapnya kekurangan waktu bermain di Madrid. Pemain 34 tahun ini percaya Kaka akan disambut dengan tangan terbuka oleh seluruh elemen AC Milan, bila memutuskan kembali ke San Siro.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates