Kamis, 31 Maret 2011

Wayne Rooney Bidik Rekor Titel Liga

Wayne Rooney
Wayne Rooney berambisi melampaui rekor Liverpool.

Striker Wayne Rooney berambisi mengantarkan Manchester United meraih titel Liga Primer Inggris ke-19 kalinya. Menurut Rooney itu akan menjadi pencapaian yang brilian bila United merebut kembali gelar juara liga musim ini.

Pasalnya, United bakal melampaui rekor Liverpool. Saat ini, kedua tim legendaris itu sama-sama sudah 18 kali menjadi juara liga. Bagi Rooney pencapaian itu tentu membanggakan karena dirinya merupakan fan Everton, rival satu kota Liverpool.

"Saya tumbuh sebagai fan Everton. Karena itu bila menjadi bagian dari tim yang melampaui rekor Liverpool, ini sungguh brilian. Ini sangat berarti bagi saya sebagai pemain dan fan," kata Rooney.

"Saya selalu memikirkan hal itu. Saya tahu fan Everton menginginkannya dan saya berharap bisa memenuhinya," tandasnya.

Saat ini, United bertengger di puncak klasemen dan unggul lima poin dari Arsenal yang berada di peringkat dua. Hanya, Arsenal memiliki satu pertandingan sisa.

United akan menghadapi tuan rumah West Ham United di pertandingan Liga Primer, Sabtu (2/4). Sementara, Arsenal bertemu Blackburn Rovers.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates