Rabu, 30 Maret 2011

Jendry Siap Dimainkan Lawan Persipura

Jendry Pitoy
Mantan kiper Persipura ini mengaku ikatan emosional dengan tim Mutiara Hitam tidak bisa tergantikan.
Penjaga gawang Jendry Pitoy mengaku sudah siap bila dirinya dipercaya berdiri di bawah mistar Persija Jakarta saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis [31/3], dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11.

Jendry, mempunyai ikatan emosional kuat dengan Persipura. Jendri ikut berperan dalam mengantar tim Mutiara Hitam menjadi juara Superliga Indonesia 2008/09.

Kini Jendry sudah bergabung dengan Persija, dan kembali bergabung pelatih Rahmad Darmawan. Sebelumnya, Jendry memperkuat Perseman Manokwari. Tapi itu hanya bertahan setengah musim.

“Saya belum pasti dimainkan lawan Persipura. Ikatan emosional saya dengan Persipura tidak bisa tergantikan. Tapi saya pemain profesional, dan siap menjadi bagian dari Persija bila dipercaya turun di pertandingan nanti,” ujar Jendry.

Rahmad sendiri belum bisa memutuskan apakah menurunkan Jendry atau Hendro Kartiko di pertandingan nanti. Rahmad hanya mengatakan, pemain yang paling siap adalah yang masuk ke dalam starting eleven.

Sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates