Rabu, 30 Maret 2011

Juventini Harus Bersabar


Prestasi Juventus sedang melorot dalam dua musim terakhir. Direktur olahraga Juventus Giuseppe Marotta berharap, seluruh fans Bianconeri bersabar dengan performa tim kesayangannya ini.

Terakhir, Juve menundukan Brrescia 2-1 di pentas Serie A. Sementara pekan ini, Juve akan menghadapi lawan berat yakni AS Roma di Olimpico Roma. Kemenangan atas Giallorossi diharapkan menjadi obat bagi para fans. Laga tersebut terbilang penting demi meraih posisi aman untuk bisa berlaga di pentas Eropa musim depan.

“Melawan Roma adalah laga yang penting bagi kami. Saya harap laga itu akan menjadi tontonan sepakbola yang menarik buat fans kami ataupun Roma,” tuturnya seperti disitat dari Goal, Kamis (31/3/2011).

Marotta berharap publik dapat mengapresiasi laga tersebut karena sangat menentukan bagi Juve. Hadiah dari semua itu tentunya adalah tiga poin penting di klasemen Serie A.

“Yang kita inginkan dari fans adalah sebuah kesabaran karena semua komponen klub sudah bekerja keras, demi keinginan dan hasrat seluruh suporter kami,” tambah Marotta lagi.

Juventus saat ini sedang bertengger di posisi tujuh, tepat dibawah AS Roma dengan selisih lima poin. Kemenangan sangat penting untuk diraih demi memangkas jarak dan membuka peluang kembali ke zona aman kompetisi Eropa.


Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates