Rabu, 30 Maret 2011

Tugas Selanjutnya Mourinho di Inggris

Jose Mourinho sangat cinta sepakbola Inggris. Mourinho mengkonfirmasi setelah Madrid, The Special One ingin kembali melatih di Premier League lagi.
 
"Inggris sangat spesial. Orang di Spanyol, Italia, dan Portugal bertanya kenapa saya sangat menyukai Inggris dan saya tidak bisa menjelaskannya. Saya hanya menyukai sepakbola Inggris," tegas The Special One.

 
Mourinho memang mengalami prestasi menyenangkan selama melatih di Chelsea, antara 2004 hingga 2007. Selama tiga musim, mantan pelatih FC Porto dan Inter Milan mempersembahkan The Blues dua gelar Premier League, dua Piala Carling dan satu FA Cup.
 
Setelah itu, The Special One memutuskan untuk melanjutkan karier bersama Inter. Bersama Nerazzurri, Mourinho mempersembahkan tiga gelar, Serie A, Piala Italia dan Liga Champions. Akhirnya, Mourinho menerima pinangan Madrid.
 
"Saya sangat merindukan sepakbola Inggris dan tugas saya selanjutnya adalah melatih di Premier League," lanjut Mourinho. "Ada urusan yang belum selesai. Dan saya rasa Inggris ingin saya kembali," lanjut Mourinho dilansir The Sun, Rabu (23/3/2011).
 
"Karier saya bersama Chelsea sebagai pelatih sangat luar biasa, dan begitu juga sebagai kepala keluarga. Keluarga dan saya sangat menikmatinya. Kami memiliki banyak teman, kami masih berhubungan, bahkan kami suka kembali ke sana," tambahnya.
 
Mourinho dikabarkan menjadi salah satu calon suksesor Sir Alex Ferguson, untuk melatih Manchester United. Selain Setan Merah, Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan tertarik ingin merekrut pelatih asal Portugal itu.
 
"Saya masih memiliki tiga tahun kontrak di Real Madrid. Ini adalah salah satu klub terbesar, tapi juga paling sulit di dunia. Madrid tiga kali membujuk saya, dan saya tidak bisa lagi menolaknya. Jadi, saya harus pergi," pungkas pelatih 48 tahun.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates