Kamis, 31 Maret 2011

Peter Crouch Rajin Bikin Gol... di PS

Peter Crouch
Dua pemain Real Madrid, Raul Albiol dan Alvaro Arbeloa, menilai Tottenham Hotspur sebagai tim yang berbahaya bagi tim mana pun karena memiliki penyerang Peter Crouch. Menurut Albiol dan Arbeloa, mereka selalu puas jika memainkan Crouch di Playstation (PS).

Dikatakan, mereka bermain PS untuk mengisi waktu luang ketika membela Spanyol pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Namun, undian perempat final Liga Champions mempertemukan mereka dan Crouch secara nyata di lapangan.

"Selama Piala Dunia, kami konsisten bermain PS. Pemainnya selalu Albiol dan aku melawan Sergio Ramos dan Jesus Navas. Mereka memegang tim Inggris. Kami Inggris dan kami bermain cukup intensif," ujar Arbeloa.

"Kami selalu memasang Crouch di depan dan ia mencetak banyak gol. Kami (Arbeloa dan Albiol) juga membeli dua kostum Inggris. Jadi, di hotel tempat tim kami menginap ada dua orang mengenakan kostum putih (Inggris) dengan nama punggung '(Steven) Gerrard' dan '(Peter) Crouch'."

"Tottenham mungkin tidak seterkenal Chelsea atau Manchester United, tetapi mereka sangat berbahaya."
"Klub-klub Inggris mungkin lebih terbiasa menggunakan pemain seperti Crouch. Ia pemain yang tinggi, kuat, dan bagus di udara. Inggris lebih tangguh secara fisik. Mereka tahu bagaimana menghadapi pemain seperti Crouch."

"Di Eropa, lebih sulit melawan Crouch. Bek tengah tidak suka melawan (pemain berpostur dan berkemampuan seperti Crouch). Begitulah penjelasan soal perbedaan (Inggris dan Liga Champions)."

"Kami yakin kami siap karena kami juga punya pemain yang kuat dalam duel udara, dan Ricardo Carvalho telah bermain di Inggris. Namun, kami tak bisa bermain sampai di level kekuatan Crouch. Kami harus menahan mereka sejauh mungkin dari gawang kami. Ia tinggi, tetapi tidak cepat."

"Dengan memberinya ruang di belakang, kami mengambil risiko. Namun, kami tak bisa membiarkannya menerima bola di kotak penalti kami karena itu akan berbahaya, entah itu dengan memanfaatkan bola muntah, melakukan sundulan, atau dalam perebutan bola," tuturnya.

Pertandingan leg pertama akan digelar di Santiago Bernabeu pada 5 April mendatang, sementara leg kedua di White Hart Lane pada sepekan setelahnya.

Sumber : bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates