Kamis, 31 Maret 2011

Persebaya Tetap Bawa Andik Verrmansyah

Andik Vermansyah
Ketergantungan Persebaya 1927 kepada Andik Vermansyah sangat tinggi. Terbukti, meski belum dalam kondisi siap tempur, pemain bertubuh mungil ini kemungkinan besar dibawa saat klubnya bertandang ke kandang Medan Chiefs.

Kepastian Andik ikut dalam rombangan Persebaya 1927,yang bakal bertolak menuju Medan siang ini,diungkapkan Pelatih Aji Santoso. Menurut dia,kondisi pemain asli binaan Persebaya itu sudah membaik.

”Menurut tim dokter sudah tidak ada masalah,jadi tetap kami bawa.Meskipun,nanti belum tentu kami turunkan,”ujarnya.

Wajar jika Andik tetap diboyong ke Medan. Sebab,selama ini dia bisa dibilang menjadi nyawa Persebaya 1927.Salah satu buktinya ketika menghadapi Manado United, Andik tetap dipasang menjadi strater.

Padahal, saat itu paha kanannya masih bermasalah. Alhasil, penampilannya tidak seperti biasa.Termasuk jarang sekali melakukan drible, karena takut menjadi sasaran tackling bek lawan.
 Pada pertandingan itu Andik baru ditarik keluar 10 menit menjelang laga berakhir.

’’Harus kami akui jika Andik termasuk salah satu pemain yang punya kemampuan di atas rata-rata.Dia juga bisa berperan di dua posisi sama baiknya sebagai gelandang serang ataupun striker. Kami berharap di sana kondisinya semakin membaik,” tutur Aji.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates