Kamis, 31 Maret 2011

Rita dan Agum Gagal Bertemu di Kantor PSSI

Pertemuan antara Agum Gumelar dan Rita Subowo akhirnya batal terealisasikan. Sejatinya kedua orang tersebut akan bertemu di sekretariat PSSI di Senayan siang ini.

Informasi batalnya pertemuan tersebut disampaikan langsung oleh humas dari KONI yang dihubungi via telepon. Dirinya menjelaskan bahwa rencana batal karena pembatalan dari pihak PSSI, yaitu Agum Gumelar.

“Agum Gumelar berhalangan hadir sehingga pertemuan ditunda, Ibu Rita Subowo hingga kini masih berada di kantor KONI,” ungkap Humas KONI, Yongki kepada redaksi Okezone, Kamis (31/3/2011).

Pertemuan keduanya sebenarnya menyangkut kericuhan dalam kubu PSSI. Agum Gumelar selaku ketua kehormatan PSSI berniat membicarakan masalah PSSI dengan Ketua KONI, Rita Subowo.

PSSI memang sedang dalam sorotan menyusul pembatalan kongres di Riau. Induk organisasi sepakbola nasional di bawah kepengurusan Nurdin Halid ini tengah dibekukan. Namun demikian seluruh kompetisi tetap berjalan dengan supervisi KONI/KOI bersama Pengprov PSSI dan Klub setempat.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates