Kamis, 31 Maret 2011

"United, Tantangan Berat Chelsea"


Chelsea akan bentrok melawan Manchester United pada babak perempat final Liga Champions. Nicolas Anelka beranggapan, Setan Merah sebagai sebuah lawan yang berat.

Menurut Anelka, kedua tim sudah sama-sama tahu dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing tim. Pasalnya, Chelsea juga sudah sering berhadapan melawan Setan Merah di pentas Premier League, begitu juga di Liga Champions.

Yang mana, The Blues pernah bersua dengan United pada final Liga Champions 2008. Saat itu, pasukan Sir Alex Ferguson berhasil menggagalkan ambisi John Terry dkk untuk merengkuh trofi pertama, setelah menang lewat drama adu penalti.

"Kami memang mengetahui kekuatan United, tapi saya tidak berpikir ini merupakan sebuah hasil undian yang bagus. Sebab, Setan merah adalah sebuah tim yang memiliki pemain berkualitas, dan sangat sulit dikalahkan," papar Anelka.

"Dua pertandingan melawan Manchester United di pentas Liga Champions ini, akan sama rasanya seperti pertandingan di Premier League. Kami sudah terlalu sering bertemu," lanjut penyerang asal Prancis itu.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Namun, jika tim anda ingin menjuarai kompetisi Liga Champions, maka anda harus mengalahkan tim terbaik," tandasnya sebagaimana dilansir Goal, Jumat (1/4/2011).

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates