Kamis, 31 Maret 2011

Forlan Buka Pintu Buat Klub Lain

Diego Forlan selama ini menyatakan kesetiaannya membela Atletico Madrid. Tapi, baru-baru ini Forlan mengungkapkan bahwa dirinya siap hengkang bila mendapat tawaran bagus dari klub lain. 

Striker internasional Uruguay ini menyatakan bahwa dirinya cukup bahagia di Vicente Calderon. Tapi, di sisi lain Forlan akan menunggu sampai benar-benar ada tawaran bagus yang bisa menjadikannya alasan kuat untuk hengkang. 

Pemain terbbaik Piala Dunia 2010 ini berbicara tentang masa depannya tersebut, usai Uruguay mengalahkan Rep Irlandia di Dublin, pada laga bertajuk persahabatan.

"Saat ini, saya masih memiliki kontrak dua musim dengan Atletico dan saya bahagia berada di sini. Tapi, saya selalu mengatakan jika ada tawaran yang bagus, maka saya akan mempertimbangkannya,” jelas Forlan kepada FIFA.com, Kamis (31/3/2011).

Laga selanjutnya bersama Atletico, pemain 31 tahun ini akan menghadapi Osasuna di lanjutan La Liga, akhir pekan ini. Performa mantan pemain Manchester United ini memang tidak sebaik musim lalu, tapi Forlan tetap menjadi andalan di lini depan bersama Sergio Aguero.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates